STKIP PGRI SUMATERA BARAT TAMPIL GEMILANG DI WISUDA SARJANA PERIODE KE-55 OKTOBER 2017

By anonymous 10 Okt 2017, 10:33:35 WIB

Sabtu (7/10) STKIP PGRI Sumatera Barat melaksanakan wisuda periode ke-55 tahun ini. Wisuda kali ini merupakan wisuda kedua yang dilaksanakan di STKIP PGRI Convention Centre (SCC). Dimana pada tahun-tahun sebelumnya STKIP PGRI Sumatera Barat melaksanakan prosesi wisuda dengan menyewa gedung-gedung ataupun hotel yang ada di Padang. Namun, mulai tahun 2017 pelaksanaan wisuda sudah dilaksanakan di gedung sendiri yaitu di STKIP PGRI Convention Centre (SCC). Prosesi wisuda dilaksanakan selama dua hari yaitu hari sabtu dan minggu (7-8/10). Pelaksanaan wisuda dibuka secara resmi oleh Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (KOPERTIS) Wilayah X, Prof. Dr. Herri, SE, MBA.

Herri mengatakan “Di KOPERTIS Wilayah X ada 246 Perguruan Tinggi Saat ini, STKIP PGRI Sumatera Barat merupakan Perguruan Tinggi yang dapat melaksanakan acara wisuda di gedung sendiri dengan pelaksanaan wisuda sesuai dengan aturan yang ditetapkan, serta dapat melaksanakan acara dengan lancar dan meriah”. “ Dengan banyaknya dosen STKIP PGRI Sumatera Barat yang sudah bergelar Doktor dan sedang menempuh Program Doktor, mudah-mudahan mampu mengangkat STKIP PGRI Sumatera Barat untuk terakreditasi A. Karena, STKIP PGRI Sumatera Barat selalu menunjukkan kemajuan dan peningkatan dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, orang tua wisudawan harus berbangga telah mempercayakan anak-anak kita untuk berproses di STKIP PGRI Sumatera Barat” tambah Herri.

 

Kegiatan wisuda saat ini merupakan wisuda paling termegah dan teristimewa bagi keluarga besar STKIP PGRI Sumatera Barat, karena pelaksanaan wisuda ikut dihadiri oleh Wali Kota Padang, H. Mahyeldi Ansyarullah, SP.  Kedatangan Wali Kota Padang di STKIP PGRI Convention Centre (SCC) disambut hangat dan penuh bahagia oleh seluruh yang hadir. Mahyeldi mengatakan &ldqu